Komunikasi Produktif

Aliran Rasa Kelas Bunsay Komunikasi  Produktif


Tak terasa tantangan bunsay komunikasi produktif antara anggota keluarga sudah terlewati.  Alhamdulillah bisa melaksanakan nya sesuai jadwal selama 17 hari,  meskipun di hari ke 11 harus setor jam setengah 1 malem karena ketiduran. wkwkwk...
Bukan seberapa banyak tugas yang terkumpul selama 17 hari, namun lebih ke konsistensi dalam berkomunikasi bersama anak-anak dan pasangan.

Tidak.
Bukan bagde yang ku kejar,  bukan pula ketenaran. Saat ini hanya ingin lebih giat belajar demi anak -  anak,  demi bisa mendampinginya di masa - masa keemasan mereka.  Saya sadar tidak bisa mengasuh mereka 24 jam, saat siang sampai sore saya disibukkan dengan kerjaan dikantor sambil momong si kecil. Saat letih melanda di situlah kesabaran saya teruji.

Tidak.
Bukan hanya sekedar bagde kemenangan yang kunantikan,  namun bagde kebanggaan saat anak-anak menjadi anak-anak yang sholeh.  Saat si ibu bangsa (eeaa..) lebih terkontrol dalam bertutur kata,  lebih sabar.

Tidak.
Bukan hanya sekedar badge,  namun lebih untuk melecutkan semangat memperbaiki diri untuk keluarga. Bukan hanya menuntut yang terbaik namun bersama -  sama melakukan yang terbaik.

by linda

#belajarnulis
#aliranrasabunsay
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
#institutibuprofesional


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Camping

Berbagi Makanan

Unek - unek