Hadiah untuk Buddy

Alhamdulillah sudah memasuki penghujung di kelas ulat. Kali ini kita di minta mencari buddy. Boleh siapa saja. Namun, di penghujung hari saya belum mendapatkna buddy sampai akhirnya ketemu dengan mba Nilla Dwi Respati Yamni dari IP Tangerang Selatan.  Alhamdulillah ketemu dengan orang jauh. Hehe...semoga silaturahmi tetep berlanjut ya.

Mba Nilla ini berasal dari keluarga cooking. Sesuia mind mapnya yang telah dibuat di cooking, manajemen waktu, manajemen finansial dan manajemen qolbu ( pecinta al quran ). Namun mba Nilla lebih fokus di cooking. Hal ini dikarenakan dikeluarga cooking pengen banyak belajar masak dan buat cemilan anak-anak. Tentunya masak yang sehat dan bergizi ya. 

Setelah bertukar informasi keluarga, ternyata mba Nilla ini dulunya juga suka nge-Blog, nmaun belum konsisten. Mungkin bisa dong hasil belajar masak cemilan untuk anak-anak di tulis di blog. Ada oleh - oleh ni dari kelas WeBS. Sebenarnya ini hadiah buddy mba Sussi untuk mba Dina. Tapi menurut saya ini bermanfaat banget buat semua. 

Saya sertakan linknya ya ;
https://www.susindra.com/2020/03/backlink-sebagai-pondasi-domain-authority-alexa-dkk.html

Semoga bisa bermanfaat juga buat mba Nilla. Oleh - oleh lain menyusul ya mba. Maafkan 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Camping

Berbagi Makanan

Unek - unek