Keluarga Baru

Bismillah

Akhirnya setelah sekian lama blog ini kembali tersentuh. Kangen banget rasanya menulis di blog. Belajar otodidak cara membuat blog, mengutak-atik isi blog, Menganti template meski masih terlihat biasa saja, namun semua ini adalah proses. Sekarang saya menemukan keluarga baru, keluarga WeBS a.k.a Web - Blog - SEO.

Awalnya saya ingin mencari keluarga manajemen, masuklah ke manajemen namun saya tertinggal dan grup dihapus, berpindah ke manajemen emosi saya kebingungan, mencari lagi ke manajemen ruhiyah dan ibadah, ternyata bahasannya terlalu tinggi bagi saya yang masih awam bnaget dan masa hijrah. Akhirnya saya menemukan keluarga ini, keluarga WeBS. 

Dalam keluarga ini di kepalai oleh Uminya Altair atau Hirlya Inda dengan 20 member. 

Ada beragam topik dan subtopik yang dibahas di keluarga ini, diantaranya :
1. SEO, mulai pemahaman, optimasi, Monetize, dan konten SEO friendly 
2. BLOG dan Web, akan belajar mulai dari tampilan, hingg hosting, bahkan biaya blog berbayar.

Mungkin saya sedikit terseok karena sudah lama tidka mengaktifkan blog saya.  Dan mulia belajar lagi agar lebih optimal. Saya ingin membangun blog ini lebih bermanfaat nantinya.

Ada beberapa yang saya bintangi dan harus dipelajari bener - bener. 

Terima kasih keluarga baruku, semoga saya cepat belajarnya. 

#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Oleh : Linda Christinna
Asal : IP Pacitan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Camping

Berbagi Makanan

Unek - unek