HALO BALITA #Gebyar_Promo_Halo_Balita_Akhir_Tahun



Membacakan buku untuk buah hati tersayang sejak dini banyak sekali manfaatnya, diantaranya melatih pusat perhatian balita khususnya mendengar dan mengingat. Hal ini dapat dilakukan saat kita menggunakan bermacam-macam suara untuk berbagai karakter. Dengan begitu kita membantu balita belajar aturan dasar komunikasi percakapan, yaitu bila ada orang berbicara, orang lain mendengarkan, begitu sebaliknya.
Banyak buku yang bisa dibacakan untuk buah hati kita. Terutama bacakan buku-buku yang bergizi dan bermanfaat. Salah satunya buku Halo Balita.
Satu paket buku Halo balita terdiri dari 25 jilid + 1 jilid untuk panduan orang tua.  Diantaranya ada 9 jilid Self Help yang melatih kebiasaan  dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Ada 5 jilid Spiritual yang melatih anak melakukan aktivitasyang merupaka pengembangan awal keyakinannya dalamkehidupan beragama. Serta ada 11 jilid Value yang melatih anak agar mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar.
Ada boneka tangannya juga, GRATISSS…dapetnya juga 3 buah… Ada si Sali, Saliha dan Kumi... Dusnya bias dipakai sebagai Panggung bonekanya… wah…seru kan…
Kenapa harus Halo Balita? Selain bukunya sangat tepat untuk buah hati kita, buku Halo Balita ini aman untuk balita anda, bukunya awet karena tidak bisa disobek oleh balita, aman dari tumpahan air…so..bakalan awet nie buku. ujung buku yang dibuat tumpul sehingga tidak akan melukai si kecil.
Yuk ayah bunda, manfaatkan masa GOLDEN AGE si kecil dengan menyediakan buku-buku bermanfaat dan bergizi…
Manfaatkan PROMO AKHIR TAHUN yuk ayah bunda…
Pastikan kesempatan emas itu tidak hilang begitu saja! Koleksi buku Halo Balita ini sbg sahabat utk buah hati tercinta dlm mengoptimalkan fungsi otak. (Bisa juga dipakai sebagai referensi pendamping mengajar di PAUD/TK )
Info order
Linda Christinna
Sms_WA 087854016861
pin 7EAA1E09

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Camping

Berbagi Makanan

Unek - unek